Senin, 29 September 2014

SEJARAH BERDIRI KOMUNITAS SAHABAT PEDULI


KOMUNITAS SAHABAT PEDULI adalah suatu lembaga social,dakwah & pendidikan, lembaga ini dibentuk atas dasar kebutuhan di bidang social, dakwah & pendidikan, KOMUNITAS SAHABAT PEDULI merupakan wadah konkrit bagi seluruh anggota yang berpusat di Muaragembong. Komunitas ini bersifat terbuka dan memiliki anggota yang beragam dari berbagai usia dan berbagai kalangan namun dalam satu kesatuan hati. Komunitas ini menganut asas “yang berisi filosofi yang sangat penting bagi anggotanya, yakni sebagai sebuah Big Family yang harmonis, kondusif, dan berkelanjutan.

KOMUNITAS SAHABAT PEDULI tidak hanya sebagai sarana pemersatu tetapi juga berharap dapat berperan memberikan sumbangsih dan peduli untuk memajukan bangsa khususnya di bidang dakwah-sosial-pendidikan. Selain itu kami berharap dapat menunjang berbagai aktivitas kreasi kegiatan dan memberi kontribusi kepada masyarakat Sebagai langkah awal maka dalam tahun ini masih berkonsentrasi pada kegiatan pembenahan tempat mengajih yang dilaksanakan oleh beberapa rekan-rekan untuk mendidik anak-anak nelayan dan yatim piatu untuk mampu membaca dan menulis ayat-ayat al qur’an dan menyelenggarahkan bakhti social untuk saudara-saudara kita yang serba kekurangan (Dhuafa).


Bentuk kontribusi dan partisipasi sahabat dapat dilakukan dengan ikut andil dalam setiap kegiatan, Sedangkan donasi untuk membiayai kegiatan dalam rangka mendukung kegiata.


Rekening @KSP MUARAGEMBONG
Bank BJB No. Rekening 0024604901100 A.n Nurhasan Miftahudin/KSPMuge
Bank BRI No. Rekening 424301003581538 A.n Nurhasan Miftahudin


Alamat Sekretaris @KSP MUARAGEMBONG
Jl. Pantai Laut Muaragembong Rt 002/002 Desa Pantai Mekar
Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi 17730

Tidak ada komentar:

Posting Komentar